21 November, 2008

HIRO vs SIBEL

Memasuki generasi ketiga (setelah raja Pyordova dan Biyon wafat), muncul banyak tokoh baru. Apalagi yang muda-muda dan cakep ^_^
3 tokoh remaja yang menonjol dan jadi perbincangan seru diantara pecinta manhwa (sebutan manga dari Korea) Princess ini adalah Heroic Baida (Hiro/Hise), Sibel Tore, dan Freya Qaqan Pyordova (Fri). Akankah diantara mereka terjadi cinta segitiga ? Banyak spekulasi yang berkembang. Masing-masing punya opini sendiri. Ada yang suka Hiro-Fri, tapi ada juga yang setuju Fri dengan Sibel. Salah satu majalah anime Indonesia pernah membahas manhwa ini. Disebutkan di situ bahwa kisahnya akan menuju pada bersatunya Fri-Hiro. Namun manhwa-nya sendiri baru mencapai seri 31 (di Indonesia masih seri 30), dan untuk menuju akhir tampaknya kita harus bersabar. Kapan tamatnya ? Soal itu hampir selalu dipertanyakan, mengingat panjangnya cerita. Apalagi dulu sempat tiba-tiba terhenti serinya (moga-moga pengarangnya nggak bosen dan cepet-cepet ngerampungin ceritanya. Nggak sabar bo ! >_<) Lalu siapa sih Hiro dan Sibel itu ? Sekilas aja, Hiro adalah putra bungsu Panglima Ramira, Jenderal Baida, dan adik Leon Baida, tangan kanan Biyon, raja Ramira terakhir sebelum dikudeta perdana menteri Bardere. Sempat tinggal di Anatoria sebagai tentara bayaran, dan saat ini menjadi ksatria utama bagi Fri. Sementara Sibel adalah anak di luar nikah antara penguasa Anatoria, Scotty Tore, dan wanita Ramira, Lila. Setelah lama tidak diakui sebagai anak, akhirnya Sibel diangkat juga sebagai pangeran dan kandidat utama calon raja (selengkapnya baca Princess 1-30). Hiro yang baik hati dan Sibel yang misterius (jadi jahat ato baik ya ? masih grey area deh...). Pilih yang mana ? ;-)
by.pinkygirl

Label: ,

3 Komentar:

Blogger Dewi Natalia mengatakan...

tp di liat di buku ke 32 Sibel begitu terobsesi ke Fri,dan Fri juga kek mulai suka tp ga nunjukin krna gengsinya gedeeeeeeee,tiap ketemu pasti berantem mereka berdua.

03/01/16, 23.27  
Blogger Unknown mengatakan...

W berharapnya si fri itu sama si sibel, soalnya hubungan mereka itu lebih bikin penasaran n greget dripada sm si hiro.

20/12/16, 19.03  
Blogger Unknown mengatakan...

W berharapnya si fri itu sama si sibel, soalnya hubungan mereka itu lebih bikin penasaran n greget dripada sm si hiro.

20/12/16, 19.03  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

QuickPost Quickpost this image to Myspace, Digg, Facebook, and others! Akari Zala
Akari Zala
Create your badge