18 Desember, 2008

Karakter Pendukung

Yakushi Kabuto
kabuto
Yakushi Kabuto adalah tangan kanan Orochimaru. Keberadaan jati diri sebenarnya masih menjadi misteri.

Hal 1, Kelahiran
Kabuto ditemukan oleh seorang salah satu kapten dari unit medis Konoha setelah terjadinya pertempuran besar. Kapten yang membawanya kembali ke desa mengangkatnya sebagai anak. Itulah sekelumit kisah tentang masa kecilnya.

Hal 2, Tingkat kemampuan
Selama beberapa tahun, ia menyembunyikan keahliannya dengan memposisikan diri sebagai genin Konoha, namun tingkat ninjutsu medis dan keahlian digunakan bisa dikatakan sebanding dengan Tsunade.

Hal 3, Tujuan sebenarnya
Sebenarnya Kabuto adalah mata-mata suruhan Sasori dari Akatsuki untuk mendapatkan informasi tentang Orochimaru. Saat ini Kabuto mengklaim bahwa dirinya bersimpati dengan tujuan Orochimaru dan menjadi pengikut utamanya. Tetapi tidak satupun, selain Kabuto sendiri, yang benar-benar mengetahui apa tujuan sebenarnya.


Sai
sai
Sai adalah anggota baru di tim Kakashi yang masih misterius. Ia menggantikan posisi Sasuke untuk sementara. Ia seorang seniman yang memiliki kemampuan untuk membuat gambar buatannya menjadi hidup dengan teknik Great Beast Paintings miliknya.
Sejak kehilangan emosi, Sai jadi tidak bisa membaca situasi dan sering mengatakan hal-hal yang “menyakitkan”. Diduga, Sai adalah anggota kelompok yang disebut Ne (root). Ne adalah salah satu divisi ANBU yang dipimpin oleh Danzou, seorang rajawali perang yang agresif, yang bersaing dengan Hokage Ketiga untuk posisi sebagai Hokage.
Tidak tertutup kemungkinan bahwa Sai saat ini sedang menjalankan misi rahasia yang diberikan Danzou kepadanya.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

QuickPost Quickpost this image to Myspace, Digg, Facebook, and others! Akari Zala
Akari Zala
Create your badge