08 Desember, 2008

Naruto : Ninja Academy Special Lecture

Gaara

Dia disebut Gaara dari Gurun Pasir, karena dapat mengendalikan pasir. Dia anak bungsu dari tiga saudara pasir. Karena Shukaku tinggal dalam tubuhnya, menyebabkan Gaara banyak mengalami pengalaman buruk. Ayahnya sendiri mencoba untuk membunuh dia karena takut dengan kekuatannya. Setelah itu, Gaara hampir kehilangan akal dan memutuskan untuk bertarung demi dirinya sendiri. Naruto adalah orang yang melepaskan Gaara dari kesepian. Ketika melihat Naruto yang berjuang untuk melindungi teman-temannya, Gaara belajar apa yang benar dan arti persahabatan yang seseungguhnya. Setelah mencoba untuk menghancurkan Konoha, negara pasir kembali bersekutu dengan Konoha dan ikut membantu beberapa misi sulit. Saat ini Gaara menjabat sebagai Kazekage dari Desa Pasir Tersembunyi. Yang jadi pertanyaan di sini adalah : Apa arti tattoo di dahi Gaara ?


Jawabnya adalah: Love! (Ai)
by.kakashi



Lima Besar Negara Ninja

Lima Besar Negara Ninja adalah 5 negara berbeda yang memiliki lima desa besar ninja. Dengan kata lain, yang memiliki lima Negara Desa Tersembunyi (Konoha). Sekutu mereka, Negara Angin, dengan Desa Pasir Tersembunyi-nya (Suna). Ada pula Desa Batu Tersembunyi di Negara Bumi, dan Desa Awan Tersembunyi di Negara Petir. Terakhir, Desa Kabut Tersembunyi di Negara Air. Kelima desa tersebut diijinkan memberi gelar Kage pada shinobi mereka yang terkuat. Kage dari kelima desa itu dikenal sebagai Lima Kage : Kazekage (Negara Angin), Tsuhikage (Negara Bumi), Hokage (Negara Api), Raikage (Negara Petir), dan Mizukage (Negara Air). Lambang yang dimiliki desa
by. Kapten Yamato



Kyuubi

Kyuubi yang dikenal sebagai makhluk ganas pemusnah massal. Setelah itu ia berbagi nasib dengan Naruto, ketika ia berada dalam, dia memaksa untuk membantu Naruto bertahan. Naruto telah berbicara dengan itu di lubuk hati beberapa kali, namun dia merasa seperti mencari kesempatan untuk membunuh Naruto. Dengan meminjam kekuatan Kyuubi, Naruto mampu mengambil kekuatan yang luar biasa. Tetapi jika menggunakan kekuatan Kyuubi terlalu banyak, dapat merugikan fisiknya. Mungkin apa yang Jiraiya katakan bahwa segel penahan yang dibuat Hokage keempat mulai melemah itu benar.
by.Tsunade



Kalung Hokage Pertama

Kalung milik Hokage Pertama ini dibuat dari sejenis batu khusus. Dikatakan bahwa kalung ini bisa untuk membeli tiga gunung. Kalung ini diberikan pada cucu perempuannya, Tsunade, sebagai kenang-kenangan. Pada satu ketika, Tsunade memberikan kalung ini kepadanya adik lelakinya, Nawaki, dan kekasihnya, Dan. Sayangnya selama perang keduanya meninggal dalam peperangan. Akibatnya, Tsunade beranggapan bahwa kalung itu hanya mengakui dia sebagai pemiliknya dan jika orang lain mencoba memakainya maka dia akan mati. Lama sesudahnya, sekali lagi kalung itu diberikan pada seorang anak lelaki yang telah mengingatkannya akan impian masa lalunya. dialah Naruto. Akankah kalung ini membawa nasib baik atau buruk pada Naruto? Ini mungkin menjadi taruhan terbesar bagi Tsunade.
by.yamato



ANBU

ANBU singkatan ANsatsu Senjutsu Tokushu BUtai (Elite Assassination and Tactical Force). ANBU terdiri dari para shinobi desa yang berasal dari kelompok ninja yang berbeda dari kepolisian militer desa. ANBU bekerja secara langsung di bawah Hokage. Semua yang berkaitan dengan mereka, termasuk misinya sangat rahasia. Mereka memakai topeng binatang untuk menyembunyikan wajah, informasi apapun yang didapatkan harus melalui pemeriksaan keamanan dan prosedur.

Sebagai catatan, Kakashi yang sangat saya kagumi, berperan sebagai ANBU, sekaligus ninja pelatih anjing (pelacak) yang hebat.
by.yamato






sumber : naruto shippuden

Label: , , , , , ,

2 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

i love gaara so muchhhhhhhhhhhhhhh

01/11/09, 11.51  
Blogger Harveyfani mengatakan...

Kyuubi = Kurama

10/05/12, 19.12  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

QuickPost Quickpost this image to Myspace, Digg, Facebook, and others! Akari Zala
Akari Zala
Create your badge