25 Desember, 2008

Kidou Senshi Gundam 00 2nd season

Mobile_suit_gundam00
Bagi penggemar Serial Gundam, Anime yang dipruduksi dan dibuat oleh Sunrise ini, patut ditonton karena tidak kalah serunya dengan seri-seri Gundam yang sebelumnya dengan teknologi yang setelah dikembangkan pula, jadi sangat bagus bagi mereka pecinta anime sci-fi.
Setelah season pertama anime Mobile Suit Gundam 00 berakhir sebanyak 25 episode, studio Sunrise bersama TBS/MBS mengumumkan akan menayakan season keduanya yang diberi judul Gundam 00 2nd season, yang telah mengudara mulai tanggal 5 Oktober 2008 lalu.

Tahun 2312 A.D, sejak pertarungan antara Celestial Being dan UN Force (Kokuren-gun) 4 tahun yang lalu Sebagai pengganti UN Forces, berdirilah Chikyuu Renpou Seifa (Earth Sphere Federation) yang bertujuan menyatukan umat manusia, untuk menjaga perdamaian dan menyatukan berbagai negara demi kemanusiaan, Earth Sphere federation juga membentuk kelompok pasukan keamanan independen dengan nama A-Laws, yang berdiri dialuar dari pasukan federasi dan memiliki otoritas tersendiri. Karena kelompok ini memiliki otoritas sendiri sehingga menyebabakan berkembang menjadi kelompok yang diktator dan tidak mengenal rasa kemanuasiaan dan menghancurkan serta melenyapkan siaapun yang dianggap menentang pemerintah, termasuk mereka yang pernah kontak dengan para anti pemerintah. hal ini emnyebabakan terbentuknya organisasi-organisasi baru anti pemerintah, salah satunya Catalan yang dipimpin oleh Clauss. Pihak Celestial Being pun menyiapakan misi baru dengan Ptolemaios 2 sebagai kapal induk baru pengganti Ptelemaios yang tealah hancur di anime season satu.
4 tahun bagi Setsuna F.Seiei yang selamat dari pertempuran terakhir dengan Alehandro Corner. Sejak saat itu Setsuna mengharapkan dunia yang damai tanpa sebuah konflik, namun justru sebaliknya konflik kembali lagi dimulai karena berdirinya pihak A-Laws,membuat dirinya kembali kemedan pertempuran dengan mengunakan Gundam untuk mengubah dunia.
Dengan munculnya Gundam-gundam baru ini seperti:
  1. GN-0000 00 Gundam pengganti Gundam Exia
  2. Keldim Gundam penganti Gundam Dynames
  3. Arios Gundam pengganti Gundam Kyrios, yang dikendarai oleh dan
  4. Selavii Gundam pengganti Gundam Virtue, yang dikendarai oleh Tiera Erde
Meskipun kembali dengan misi barunya, tapi telah banyak berubah terutama para Gundam Meister setelah 4 tahun berpisah akankan mereka bersatu dibawah bendera Celestial Being. Hanya Tiera satu-satunya Gundam Meister yang tetap derada di Celestial Being sejak 4 tahun yang lalu, ia menjadi andalan dalam mencari informasi, dan Setsuna kembali ikut bergabung setelah Tiera menyelamatkan. Alleujah Haptism menjadi tahanan pihak militer, Lockon Stratos yang pada season pertama diceritakan tewas dalam pertempuran, kembali muncul sebagai orang baru yang tidak menganal Setsuna dan Celestial Being.
Anime hasil ide brilian Hajime Yatate dan Yoshiyuki Tomino ini masih disutradarai oleh Seiji Mizushima, dan untuk karakter desainya diolah oleh Michinori Chiba dan Yun Kouga. Tak kalah penting bagian soundtrack untuk opening songnya dibawakan oleh band rock UVERworld yang menyumbangkan lagu berjudul Hakanaku mo Towa no Kanashi, sedangkan ending song-nya oleh Chiaki Ishikawa dengan lagu Prototype.by dhe
Sumber anime magz, anime seri.

Label: , ,

5 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

wuih..gundam yg baru ini lebih keren gak dari gundam seed? soalnya aku dah jatuh hati ma gundam seeed/destiny..


maap neh jarang mampir..soalna lagi sakit T_T

25/12/08, 20.29  
Blogger Emina mengatakan...

sama q juga suka bngt gundam terutama gundam seed/destiny.
tapi kalo tuk gundam yang ini sama kerennya apalagi teknologinya makin canggih dibanding yang di seed/destiny.
mumpung baru muncul ynag season 2nya dan g bnyk.
sedikit kok epsnya yg season 1nya jd msh bisa dikejar.


so nonton aja...

29/12/08, 18.04  
Anonymous Anonim mengatakan...

hmm..mantep deh..di Indowebster dah ada belum yah? di gundam ini ada cewek cakep nya gak? ya paling gak setara ama Lacus Clyne gthu? hehehehe

29/12/08, 20.09  
Blogger Emina mengatakan...

Cew...?ada kok.cantik-cantik lagian gbrnya bgs dibanding yg seed/destiny.ud ada lah mlh udah sampe eps 11-an klo g slh.

31/12/08, 11.53  
Blogger Mr. Blue mengatakan...

bagi teman-teman yang butuh filenya ambil disini, versi Remastered dan batch links http://www.meongs.net/mobile-suit-gundam-seed-destiny-subtitle-indonesia.html

11/03/17, 05.45  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

QuickPost Quickpost this image to Myspace, Digg, Facebook, and others! Akari Zala
Akari Zala
Create your badge