08 Januari, 2009

13 Wakil Kapten Divisi Bleach

bleach_vicecaptain
Chijiro Sasakibe,Pria berambut putih, dan terlihat seperti bapak-bapak ini adalah letnan dari Divisi 1.Dia tidak banyak beraksi dan jarang terlihat pada setiap seri anime sehingga tidak terlihat seberapa kekuatannya. Sebelum dia sempat menggunakan pedangnya (episode 53), Ichigo berhasil memukul roboh pria ini dengan tangan kosong,tanpa menggunakan Zanpakutou.

Marechiyo Omaeda, Pria berbadan besar adalah letnan divisi 2. Dengan badan yang besar membuat dia amat pede bisa mengancam Ichigo. Tapi letnan divisi 2 ini harus kehilangan zanpakutounya setelah dipukul Ichigo.

Izuru Kira, Pria berwajah kalem, dan terlihat baik hati ini letnan divisi 3, yang dipimpin Ichimaru Gin. Dia adalah teman seangkatan Renji dan Hinamori ketika di akademi shinigami. Kesetiannya pada kaptennya membuat dia mau melakukan apapun yang diperintahkan Gin, bahkan ketika Hinamori ingin menyerang Gin kaptennya dia tetap berusaha melindungi.

Isane Kotetsu, wanita berambut putih dan berwajah sendu ini, adalah letnan dari divisi 4. Dia dapat menggunakan kekuatannya untuk menghubungi semua orang di Soul Society. Dia adalah penyembuh terhebat kedua di Soul society selain kaptennya sendiri. Dia adalah kakak dari Koyone Kotetsu, pemegang peringkat ketiga di Divisi 13.

Momo Hinamori, Hinamori ini memiliki sifat yang lembut dan pendiam. Ia juga sangat setia pada kaptennya, karena kaptennya adalah orang yang paling dia kagumi ketika dia masih belajar di akademi shinigami.Selain kaptennya, Hitsugaya adalah sahabatnya sekaligus orang yang ia percayai . Kesetiaan Hinamori ini hampir saja membuatnya kehilangan nyawanya. Beruntung bagi dia karena dia selalu ditolong Hitsugaya.

Renji Abarai, pria berambut merah yang seluruh alisnya ditattoo aneh ini adalah letnan divisi 6, teman Rukia sejak kecil. Ia rela berhkianat sebentar dan melawan kaptennya sendiri demi menolong Rukia.

Tetsuzaemon Iba, Penampilannya lebih mirip anggota Yakuza dibandingkan dengan letnan divisi lainnya ini, adalah letnan divisi 7. Sama seperti kaptennya yang berteman dengan kapten divisi 9, dia juga berteman dengan letnan divisi 9, Shuhei Hisagi.

Nanao Ise, wanita berkacamata dan sebuah buku tebal yang tidak pernah lepas dari nya, kecuali jika Kyoraku memintanya menebarkan bunga di atas dirinya. Letnan divisi 8 ini tidak pernah terlihat membawa-bawa zanpakutou, tapi ia satu-satunya seorang letnan yang berani memarahi kaptennya yang genit.

Shuhei Hisagi, letnan dari divisi 9 yang terlihat seperti seorang gangster ini sangat setia terhadap kaptennya. dia sangat kecewa sekali ketika mengetahui pengkhianatan yang dilakukan oleh kaptennya. Ia berharap suatu saat Tousen, kaptennya menyadari kesalahannya.

Rangiku Matsumoto, wanita berambut pirang yang dan terlihat paling seksi diantara letnan wanita lainnya ini adalah letnan divisi 10. Ia juga merupakan teman dekat Gin yang dipilih oleh Hitsugaya sebagai letnannya. Ia juga mempunyai selera makanan yang sama dengan Orihime, makanan-makanan aneh seperti onigiri (nasi kepal) berisi puding.

Yachiru Kusajishi, Gadis kecil berambut merah muda ini adalah letnan divisi 11. Yachiru pertama kali bertemu Kenpachi ketika ia masih sangat kecil. Walau Kenpachi tampak menyeramkan, dia sama sekai tidak merasa takut berada didekatnya, sejak saat itu mereka berdua selalu bersama. Yachiru selalu berada dipunggung Kenpachi untuk menunjukkan jalan, walau lebih sering membuat sang kapten tersesat.

Nemu Kurotsuchi, Letnan divisi 12 yang selalu diperlakukan dengan semena-mena oleh kaptennya. Dia juga tidak pernah terlihat membawa zanpakutou dan hanya terlihat dapat berbicara dengan kupu-kupu neraka yang mencari informasi disekitar Soul Society.

Kaien Shiba, Kakak dari Kukaku dan Ganju ini adalah mantan Letnan divisi 13 yang mati dibunuh oleh Rukia, setelah jiwa Kaien diserap oleh Hollow. Sejak saat itu divisi 13 tidak mempunyai letnan lagi. Kematian Kaien sempat menimbulkan dendam pada Kukaku dan Ganju, tapi setelah rukia meminta maaf secara langsung, mereka memaafkannya.

tambahan:
Sentaro Kotsubaki dan Koyone Kotetsu, Sejak kematian letnannya, Kaien. Kedua oarng ini yang sama-sama mengaku berada di peringkat 3 yang mengatur para anggota divisi 13 yang dipimpin oleh Jushiro Ukitake. Mereka selalu saja bersaing menunjukan kesetian mereka dan mereka juga mempunyai tanggal ulang tahun yang sama (9 September).by dhe

sumber: anime magz, mangga, anime


Label: , , ,

1 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

kok gak ada gambarnya

08/09/09, 13.50  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

QuickPost Quickpost this image to Myspace, Digg, Facebook, and others! Akari Zala
Akari Zala
Create your badge