15 Januari, 2009

BOOM BLEACH

Bleach
Regenerasi tampaknya nggak cuma terjadi di dunia selebritis, musik, dan film. Anime juga. Setelah berbagai anime seperti Sailormoon, Dragon Ball, Samurai X, Naruto, One Piece, sekarang giliran Bleach yang berjaya. Meskipun temanya masih agak terlalu berat untuk anak-anak. Kecuali (mungkin) remaja, dan (pasti) dewasa.
Bleach menampilkan karakter Ichigo Kurosaki, cowok biasa kelas 1 SMA yang punya rambut (asli) berwarna orange (koq bisa ya ? sama aja sih dengan pertanyaan, koq bisa rambut Kenshin warna merah ya ? padahal asli....ada yang tau jawabannya ??). Nggak ada yang istimewa dengan Ichigo, kecuali kemampuannya melihat roh. Pertemuannya dengan seorang shinigami (dewa kematian) bernama Rukia Kuchiki, membuat hidupnya berubah 180 derajat. Tiba-tiba dia harus jadi shinigami juga (demi keluarganya juga sih, terutama adik-adiknya. Dia nggak mau kejadian pada ibunya dulu terulang lagi tanpa bisa ngapa2in) dan membasmi hollow. Tapi berhubung shinigami itu bukan sejenis manusia, setiap jadi shinigami Ichigo harus meninggalkan tubuhnya. Sejak jadi shinigami, bisa dibayangin gimana repotnya jadi murid sekaligus dewa kematian. Dan banyaknya hollow yang muncul membuat para pemilik kekuatan supranatural (yang notabene temen Ichigo sendiri) mulai menyadari kekuatannya. Satu persatu mereka jadi akrab, termasuk seorang Quincy (Uryuu Ishida) yang tadinya benci banget sama yang namanya shinigami. Mereka bahu membahu membebaskan Rukia dari hukuman mati. Tapi hebatnya, dengan kemauan kuat, Ichigo bahkan melampaui kekuatan para shinigami (13 kapten). Sayangnya, setelah Rukia selamat dan keberadaannya sebagai dewa kematian mulai diakui, Ichigo cuma dimasukkan sebagai anggota dalam divisi cadangan. Kenapa ya ? Karena kekuatannya setengah hollow ???
Lalu apa sih menariknya Bleach ? Apa yaa...?? Penulis sendiri nggak tau sih, tergantung yang liat donk, sukanya karena apa? Kalo penulis sendiri suka pertempurannya yang keren dan adegan lucu yang biasanya diselipin dalam anime-nya. Kalo manga-nya nggak terlalu baca sih, lebih asyik liat anime-nya langsung ^o^
Anyway...kisah cinta dalam Bleach jarang disinggung langsung ya...Inoue suka Ichigo, Renji suka Rukia. Lha Ichigo-Rukia suka sapa ?? Trusss....yang dulu sempat diprediksi penulis kalo anime series Bleach di Indosiar bakal jadi setengah jam lagi benar-benar terjadi . Buktinya, minggu kemarin cuma setengah jam. Padahal lagi seru-serunya. Kecewa sih....tapi mau gimana lagi ?
Tapi.......minggu selanjutnya Bleach nongol lagi satu jam......hooo......truz kemarin 'napa ya ??
Tau deh.....yang penting satu jam gitu loh......harusnya indosiar ngerti donk kalo Bleach lagi boom....!!!
Salam Bleach....(^o^)
by.Pinkygirl

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

QuickPost Quickpost this image to Myspace, Digg, Facebook, and others! Akari Zala
Akari Zala
Create your badge